Selasa, 22 Januari 2013

UMROH PLUS AL-AQSA


12 HARI
Keberangkatan 15 Maret 2013

HARI 1. JAKARTA - DUBAI
Berkumpul di Airport Soekarno – Hatta, Jakarta di Terminal 2 D pintu 1DE, bertemu dengan Team dan langsung di antar menuju Executive longe, jamaah di persilahkan istirahat dan menikmati hidangan yang telah di sediahakn, Pada Pk. 17.55 dengan penerbangan Emirates Airlines (EK-357) bertolak menuju ke Dubai, tiba di Dubai pada Pk. 23.00 langsung menuju ke counter Imigrasi (untuk proses visa) kemudian keluar Bandara Dubai (tanpa pengambilan barang bagasi). Selanjutnya jamaah akan dijemput untuk langsung menuju ke Millenium Hotel, proses check-in hotel kemudian beristirahat/bermalam di hotel.
HARI 2. JEDDAH – DUBAI - MADINAH
Program City Tour Dubai dengan mengunjungi ; Bastakia Area, Dubai Museum The Al Fahadi fort, Jumeriah Mosque, Atlantis, Abras Water Taxi, Gold Souk dan tentunya akan berfoto bersama di Burj Al Arab yang merupakan bangunan tertinggi di Dunia, setelah itu Pk. 12.30 kembali ke Hotel untuk makan siang dan proses check-out hotel, Pk. 14.00 jamaah akan diantar ke Airport Dubai untuk melanjutkan penerbangan ke Jeddah (kembali proses Imigrasi di Bandara Dubai) dan menuju gate/ruang tunggu untuk penerbangan Emirates Airlines (EK-803) yang akan bertolak pada Pk. 16.30 dan setibanya di Jeddah pada Pk. 18.30 setelah selesai proses imigrasi, jamaah akan dijemput untuk melanjutkan perjalanan menuju ke kota Madinah dengan BUS (pergunakan waktu untuk beristirahat selama perjalanan di BUS), diharapkan tengah malam sudah tiba di Madinah langsung menuju ke Hotel untuk beristirahat.
HARI 3. MADINAH
Setelah Sholat Shubuh sarapan, jamaah akan mulai berziarah ke Makam Rasulullah / Raudhah, yang berada di Masjid Nabawi Madinah, berziarah di Masjid Nabawi tidak lengkap bila tidak mengunjungi salah satu bagian Masjid yaitu Raudhah. Bagi mereka yang berdo'a di Raudhah maka Allah SWT akan mendengarkan do'a itu dan mengabulkannyaMemperbanyak ibadah di masjid Nabawi.
HARI 4. MADINAH
Sholat Shubuh di Masjid Nabawi. Makan pagi di Hotel. Acara bebas, memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. Sholat Dzuhur dan Ashar di Masjid Nabawi. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib dan Isya di Masjid   Nabawi. Makan malam di Hotel.
HARI 5. MADINAH – MAKKAH
Setelah makan pagi, ziarah kota Madinah dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah antara lain, Mesjid Quba, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, Mesjid Khamsah, Percetakan Al Qur’an dan berakhir dengan berbelanja / berkunjung ke Perkebunan Korma, selesai kembali ke Hotel. Setelah jamaah melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Nabawi dan diakhiri dengan makan siang di Hotel, kemudian bertolak menuju ke kota Makkah Al Mukarramah dengan BUS melalui Bir Ali untuk mengambil miqot, niat umrah dan shalat sunat ihram, setibanya di Makkah langsung check-in Hotel untuk meletakan barang bawaan dan makan malam, dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Umrah (Thawaf, Sa’i, Tahallul)
HARI 6. MAKKAH
Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas dan kembali ke hotel. Memperbanyak Ibadah di Masjid Al – Haram Sholat Dzuhur & Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram.  Makan malam di Hotel.
HARI 7. MAKKAH
Sholat Shubuh di Masjid Al – Haram. Makan pagi di Hotel, Acara Bebas. Ziarah mengunjungi Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Masjid Namirah & Ja’ronah (untuk miqot Umrah kedua). Kemudian  Kembali ke Makkah, melaksanakan ibadah umrah yang kedua, serta menunaikan ibadah Sholat Dzuhur&Ashar di Masjid Al – Haram. Makan siang di Hotel. Sholat Maghrib & Isya di Masjid Al – Haram. Makan malam di Hotel.
HARI 8. MAKKAH – JEDDAH – AMMAN
Setelah selesai Shalat Dzuhur jamaah melaksanakan tawaf wada, selesai kembali ke Hotel untuk makan siang dan check-out hotel, dengan BUS menuju ke kota Jeddah, setibanya di Jeddah sebelum menuju ke Bandara International sejenak akan diantar city tour Jeddah dengan mengunjungi antara lain pusat perbelanjaan Balad, makam Siti Hawa dan Masjid Terapung, laut merah, setelah selesai langsung menuju ke Bandara International untuk melanjutkan penerbangan ke Amman dengan penerbangan Royal Jordanian (RJ-703) yang akan bertolak pada Pk. 20.50 dan tiba di Amman Jordanian pada Pk. 22.50 akan dijempiut kemudian menuju ke Hotel untuk beristirahat
HARI 9. AMMAN –JERICHO -JERUSALEM
Setelah makan pagi di hotel, akan check-out hotel dan dijemput untuk menuju Jerusalem via
Allenby Bridge langsung ke Jericho (menurut sejarah kota ini sebagai kota tertua di dunia)
mengikuti program dengan mengunjungi makam Nabi Musa A.S. kemudian makan siang di lokal restaurant, selanjutnya menuju ke kota Jerusalem dengan mengunjungi Gunung Olive dimana terdapat makam Rabiah Al Adawiye dan mesjid Salman Al Farisi, kemudian menuju ke Mesjidil Aqsha untuk melaksanakan Sholat Ashar, kemudian ke Dome of the Rock yang merupakan tempat dimana Nabi Muhammad SAW melaksanakan Mir’aj. Bila waktu mengizinkan akan mengunjungi pula Masjid Umar yang merupakan Masjid Pertama yang ada di Jerusalem. Selesai tour kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.
HARI 10. JERUSALLEM – HEBRON – BETHLEHEM - JERUSALLEM
Setelah makan pagi, akan dijemput untuk menuju kota Hebron untuk mengunjungi makam Ibrahim (Masjid Ibrahim El Khalil Masque), setelah itu menuju kota Bethlehem untuk mengunjungi tempat kelahiran Nabi Isa dilanjutkan dengan makan siang di lokal restaurant, setelah itu kembali ke kota Jerusalem mengikuti tour kota lama Jerusalem dengan beberapa tempat, setelah tour kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat
HARI 11. JERUSALLEM – AMMAN - DUBAI
Setelah makan pagi, akan dijemput untuk kembali ke Amman via Allenby Bridge, menuju Laut Mati (Dead Sea) dimana terdapat peninggalan Soddom & Gomorrah (yaitu kaum yang menyukai sesama jenisnya) pada zaman Nabi Luth A.S. Kemudian ke Mt. Nebo, Gua Ashabul Kahfi (tercantum dalam Al Quran, tempat hijrahnya 7 pemuda dan 1 ekor anjing dari kejaran pemerintah kafir pada zamannya dan tidur sampai ribuan tahun). Setelah makan siang langsung menuju ke Bandara untuk kembali ke Jakarta via Dubai dengan penerbangan Emirates Airlines (EK-904) yang akan bertolak pada Pk. 17.30 menuju Dubai
HARI 12. DUBAI - JAKARTA
Setibanya di Dubai pada Pk. 00.40, langsung menuju ruang transit untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan penerbangan Emirates Airlines (EK-356) pada Pk. 04.15 dan diharapkan telah tiba kembali di Jakarta pada Pk. 15.55, maka berakhir sudah perjalanan Ibadah dan Wisata Rohani kita, semoga semua amal ibadah kita diterima Allah SWT, … Amien
***Program Umroh dapat berubah tanpa mengurangi nilai ibadah***
DAFTAR ACCOMODASI UMROH PLUS AMMAN AL AQSO
No
HOTEL DUBAI
HOTEL MADINAH
HOTEL MAKKAH
HOTEL AMMAN
1
MILLENIUM HOTEL
DALLAH THAIBAH
SALAM AL NAKHEEL
DAYS INN HOTEL
HARGA PAKET PERJAMAAH
NO
QOURD
(1 KAMAR BER 4 )
TRIPLE
(1 KAMAR BER 3 )
DOUBLE
(1 KAMAR BER 2)
1
30,500,000
31,500,000
33,500,000
*** harga dapat berubah sewaktu waktu***
Harga Termasuk
Tiket Penerbangan Emirate/ Royal Jordania Ekonomi Class, Akomodasi Hotel, Executive lounge, makan sesuai program, Visa Umrah, Transportasi & Ziarah, Guide/Muthawwif, berpengalaman, Perlengkapan Umrah (Travel bag, kain ihrom, mukenah, tas Pasport, ID Card, Tour Book).
Tidak Termasuk
Airport Handling, Airportax, Biaya / Pengeluaran Pribadi seperti :
Laundry, Telephone, Extra Bill, Tips, dll. Acara / Tour Tambahan diluar Program, Biaya Pengurusan Surat Mahram Rp. 350.000
,-
UNTUK INFORMASI DAN RESEVASI HUBUNGI:

Kegiatan UMROH ini Merupakan
Kerjasama antara Mitra Travel dengan Shabilla Wisata
Hubungi kami:

Alamsyah Bermanno
Pin 2863 8e61

MITRA travel
PT. MITRA PROSPEK TUNITE
NARIBA PLAZA Jl. Mampang Prapatan,  No.39 Jakarta Selatan - 12790
Phone  : +6221 7991506, Fax. 
 +6221 7991506
Mobile: 0818-0747-5676 / 0852-8831-7667
Email   : 
mr.bermanno@yahoo.com,  mitratravel123@yahoo.co.id
YM : 
alam_id@yahoo.com   Facebook: MITRA travel