Jumat, 28 Maret 2014

China Muslim Tour 2014


Rencana Perjalanan Paket Muslim Tour Ke China
Harga Promo USD888/pax untuk 5D4N*


Assalamualaikum wr. wb,

Mitra bisnis dan pelanggan kami yang terhormat, berikut rencana perjalanan Paket China  Muslim Tour  khusus untuk di kota Beijing, Anda kami ajak untuk mengunjungi tempat-tempat yang indah dan bersejarah, Mesjid di Beijing, tempat pengobatan, perhiasan, pertunjukan dan yang pasti dengan Halal Food. Itinerary dibawah ini adalah salah satu pilihan Muslim Tour ke China.
Hari Pertama: Jakarta – Beijing (L.D)
Hari pertama Paket Tour Wisata Beijing China Berangkat dari Jakarta menuju Beijing China. Tiba di Beijing dilanjutkan dengan makan siang dan mengunjungi Masjid Nan Dou untuk shalat dzuhur dan ashar. Belanja di pusat mutiara check in hotel, dan dilanjutkan makan malam kemudian melihat Acrobatic China yang terkenal.
Hari Kedua: Beijing (B/L/D)
Setelah makan di hotel, kami akan mengajak Anda seharian penuh mengikuti city tour wisata beijing mulai dari ekplorasi nilai sejarah dari Tian An Men Square. Setelah itu kita lanjutkan ke Forbidden City yang terletak tepat di tengah kota Beijing juga Jingshan Park. Dilanjutkan dengan mengunjungi Temple of Heaven. Pijat kaki di klinik pengobatan tradisional China (TCM) dan makan malam bersama di Xin Jiang Muslim Restaurant yang terkenal dan Halal.

Hari 03 : Beijing (B/L/D)
Hari ini setelah makan pagi di hotel kita akan tour wisata mengunjungi Great Wall yang merupakan salah satu tujuh keajaiban dunia dan merupakan symbol bangunan paling terkenal di Beijing China. Makan siang di muslim restaurant dekat Great wall. Berbelanja Batu Giok dan Kristal, juga mengunjungi pusat cream untuk luka bakar. Wisata Belanja di Wang Fu Jing dan pasar malam dengan berbagai jenis makanan halal.

Hari 04 : Beijing (B/L/D)
Berbelanja sutra di Silk Store, berbagai jenis sutra terbaik mengunjungi Summer Palace merupakan resort peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinasti dibangun pada tahun 1751. Makan siang di Tea House. Mengunjungi Masjid Madian salah satu masjid ternama dan mempunyai sejarah ratusan tahun. Wisata Belanja di pasar tradisional New Russian Market dan Vueshow Market.
Hari 05 : Beijing–Jakarta (B)
Merupakan Hari terkahir Paket tour wisata beijing china dengan dan siap pulang ke Indonesia. Transfer ke Airport. Untuk kembali ke Jakarta dengan Air China setibanya di Jakarta, Maka berakhir pula program Paket wisata Muslim ke China kali ini. 
Pesan Paket wisata Muslim Ke China
Setelah melihat sedikit informasi mengenai Paket wisata Muslim Ke China , silahkan Hubungi Kami Untuk mendapatkan informasi detil mengenai Harga Paket wisata Muslim Ke China 2014, semoga perjalanan Anda di ridhoi oleh Allah SWT, amin yra.
Wassalamu alaikum wr, wb.
*promo hingga bulan April 2014 dan jika seat masih tersedia.
**tempat yang di kunjungi bisa dirubah sesudai dengan jarak dan kondisi.